Rabu, 28 Januari 2009

Dolar

Saya akan memberikan Bonus gratis bagi siapa pun yang menjadi Referral saya, dalam Program PTC (Paid To Click (Dibayar untuk melihat iklan selama 30 Detik) )yang saya Rekomendasikan. Bonus berupa : 1.Pulsa Rp. 10.000-- 2. e-book berisi cara mudah berbisnis di internet serta alamat website yang menguntungkan Anda-- 3.Software download gratis-- 4.Download 10 games free full version+Software-- 5.e-book berisi Cara mudah membuat blog dengan gambar contohnya—6.e-book menghasilkan uang pasif dari berjualan link

Untuk siapa saja yang telah mencapai 220 klik berlaku kelipatannya, segera kirim username anda, PTC yang anda ikuti, dan serta no HP, kirim ke email saya di boyjaya87@yahoo.co.id. .setelah saya cek untuk direview, Pulsa gratis serta Bonus lainnya akan saya kirimkan langsung ke nomor HP dan e-mail anda. Klik aja di : http://boyjayamultibisnis.blogspot.com untuk melihat PTC yang direkomendasikan.:

-Incrasebux, -PTC Marketcom, -Neobux।com, -Ultraclix.com, -Ara-Bux.com,-RichCLix.com, -Richclix.com, -www.ngebux.com

Cara mendapatkan Dolar dalam program PTC (Paid To Click (Dibayar untuk melihat iklan selama 30 Detik) ) :

1. Daftar nama anda di Register (bila diminta untuk proses daftar- klik di www.paypal.com atau di www.alertpay.com

2. Setelah mendapat e-mail untuk konfirmasi keaktifan anggota anda maka masuk ke menu Login.

3. Klik iklan di Lihat Iklan / Surf Ads / Show Ads selama 30 detik, jangan beralih ke Halaman / Window lainnya. Lakukan terus menerus hingga iklan yang di lihat habis.

4. Lihat Dolar yang didapatkan di My Stats/My Account.

5. Ikuti Program Rental/Sewa Referral

Untuk Setiap Iklan yang di Klik maka akan mendapatkan US $ 0.01

Klik perhari = 10 x $ 0.01 = $ 0.1

$ 0.1 x 30 hari = $ 3 perbulan x 10 PTC yang di ikuti = $ 30

$ 30 x 10.000 (Kurs Dolar) = Rp 300.000,- perbulannya + Bonus Gratis yang akan saya berikan maka hasilnya lebih dari yang anda dapatkan, Benar Bukan ??? Itu semua dari 5 PTC aja, padahal ada Banyak Program PTC lainnya. Sehingga peluang untuk mendapatkan DOLAR akan semakin Besar.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar