Selasa, 03 Maret 2009

Meningkatkan Traffic dan RANK dengan Teknik SEO

Meningkatkan Traffic dan RANK dengan Teknik SEO

Salah satu cara untuk meningkatkan traffic dan di index oleh search engine lainnya yaitu dengan teknik SEO (Search engine Optimations)

Teknik SEO meningkatkan traffic pada blog dengan 2 tahapan penting yaitu :

  1. Mengoptimalkan di dalam Situs kita (on page optimizations)
  2. Mengoptimalkan di luar situs kita (off page optimations)

Untuk Mengoptimalkan didalam situs /blog (on page optimizations) dengan tahap -tahap sebagai berikut :



  1. Dengan Mengumpulkan Keyword Unik
  2. Membuat Content Blog setiap hari, karena search engine google menyukai dengan blog up to date dan kedepannya google juga akan mengindex 2 kali lebih cepat jika kita selalu mengisi blog kita tiap hari.
  3. Membuat Isi /Content Blog kita dengan Content Unik, dengan cara tidak menduplikasi isi /Content orang lain untuk di terapkan di blog /web. supaya google mudah mengindex blog / web.
  4. Meta Tag artinya setiap kali memposting content , lampirkan dengan Meta Tag sesuai dengan bahasan content untuk title , descriptions ataupun keyword.
  5. Membuat Meta Desc menggunakan plugin H1H2 dan Plugin All-in-one SEO Pack .
  6. Memperbanyak Internal Linking di setiap halaman setiap content.
  7. Membuat Backlink dengan kawan-kawan blogger dengan cara menginstal Backlink www.ShoutMix.com diblog pribadi. memudahkan blogger lain meninggalkan komentar tentang blog/web kita.
  8. Menginstal Tool ppcwebspy di firefox untuk browsing di internet. bisa didapatkan di blog saya disamping. berguna untuk mengetahui keyword blog / web orang lain. sehingga dapat kita implementasikan pada blog / web pribadi. akan saya bahas pada posting saya selanjutnya. thanks

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar